Pilkada NTT 2020, Partai Golkar Dalam Proses Survei di 5 Kabupaten

  • Whatsapp
Emanuel Melkiades Laka Lena, anggota DPR RI dari Partai Golkar

Jakarta-InfoNTT.com,- Sembilan kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember 2020. Daerah yang akan melaksanakan Pilkada yakni Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat, dan Ngada, Sumba Timur, Sumba Barat, Belu, Malaka, dan Timor Tengah Utara (TTU) dan Sabu Raijua.

Partai Golkar NTT juga sudah mengungumkan beberapa nama yang diusung di Pilkada kali ini, diantaranya Untuk Pilkada ngada, Kabupaten Ngada Andereas Paru yang berpasangan dengan Raimundus Bena, Malaka Partai Golkar mendukung calon bupati incumbent Stefanus Bria Seran yang berpasangan dengan Wendelinus Taloin,

Bacaan Lainnya

Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali berpasangan dengan Yohanis Hiwa Wunu, Sumba barat ada Daniel Bili berpasangan dengan Timotius TD. Ragga.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepala media ini, Sabtu (20/6/2020) mengatakan wilayah yang belum ada rekomendasi partai Golkar artinya masih dalam tahapan survey, dan dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

“TTU, Belu, Manggarai, Sabu Raijua dan Manggarai Barat masih survei, selain yang sudah diputuskan DPP Partai Golkar paslon tunggal di Ngada, Sumba Timur, Malaka dan Sumba Barat. Sedangkan di TTU ada 7 bakal calon bupati yang rencana akan disurvei,” ujar Melki Laka Lena.

Wakil Ketua Komisi IX ini berharap agar tahapan Pilkada 2020 ini diikuti oleh semua bakal calon dengan rasa kepedulian yang tinggi serta cinta terhadap daerahnya. Hal ini agar mengedepankan sportivitas serta kejujuran dalam menata visi misi demi meningkatkan kepercayaan di tengah masyarakat.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan