Pilkada 2024, Partai Golkar Usung Wartawan di Bursa Bakal Calon Wakil Bupati Kupang

  • Whatsapp
Paulus Taenglote

Oelamasi-InfoNTT.com,– DPD I Partai Golkar NTT mengusung wartawan dalam bursa Bakal Calon Kepala Daerah di Kabupaten Kupang. Wartawan yang diusung partai Golkar merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Kupang, Paulus Taenglote.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Kabupaten Kupang, Inacio Guteres kepada media ini, Sabtu (21/5/2021). Hal ini sebagai bukti bahwa Partai Golkar menghargai semua porofesi pekerjaan.

Bacaan Lainnya

“Semua profesi pekerjaan dihargai Partai Golkar, sehingga di kabupaten Kupang, wartawan juga diusung sebagai bakal calon Wakil wakil Bupati Kupang,” ujarnya.

Menurut Guteres, selama ini orang muda tidak pernah diberikan ruang dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Apalagi mencalonkan wartawan sebagai kepala daerah, tidak pernah terjadi dan yang terjadi hanya di partai Golkar saat ini.

“Hanya Partai Golkar yang usung wartawan jadi balon kepala daerah,” tegasnya.

Pemred SAFARI NTT.COM, Paulus Taenglote yang dikonfirmasi mengatakan, saat pleno dirinya tidak tahu namanya diakomodir atau tidak. Pasalnya, Pleno virtual yang dilakukan DPD I Golkar NTT tidak diikuti olehnya.

“Saya tidak ikut pleno secara virtual di tingkat DPD I Golkar NTT, jadi tidak tahu nama saya masuk atau tidak,” kata Alumni Universitas Kriten Artha wacana kupang ini.

Namun sebelumnya, saat pleno usulan nama-nama bakal calon di DPD II Golkar kabupaten Kupang, namanya juga ikut disebut sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Kupang tahun 2024.

“Pleno di DPD II kabupaten Kupang nama saya disebut sebagai bakal calon Wakil Bupati tahun 2024,” ungkapnya.

Dirinya menyarankan agar sebaiknya ditanyakan langsung ke Ketua DPD II Partai Golkar, Daniel Taimenas untuk mengecek kebenarannya.

“Sebaiknya kawan-kawan cek di Ketua DPD II Golkar saja. Nama saya masuk bursa calon wakil bupati atau tidak,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan