Pilgub NTT, Melki Laka Lena Minta Restu Bupati Sumba Barat

  • Whatsapp
Balon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena saat bertemu dengan Bupati Sumba Barat, Rabu (26/4/2017)
Balon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena saat bertemu dengan Bupati Sumba Barat, Rabu (26/4/2017)

Waikabubak-infontt.com,- Kehadiran Bakal Calon Gubernur NTT dari partai Golkar, Melki Laka Lena, Rabu (26/4/2017) di kantor Bupati Sumba Barat bertujuan untuk meminta ijin dan restu kepada Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole karena sudah beberapa hari Melki Laka Lena berkeliling di Sumba untuk mensosialisasikan diri maju dalam Pilkada Gubernur (Pilgub) NTT 2018.

Dihadapan Bupati Sumba Barat, Melki menjelaskan niat dan tujuan maju dalam Pilgub NTT karena banyaknya kesamaan ide dan gagasan untuk membangun daerah NTT ini. Salah satu ide yang ditawarkan Melki, harus ada orang NTT yang mempunyai kemampuan dan prestasi menonjol untuk ditempatkan di seluruh Departemen, Kementrian-kementrian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Kedutaan di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Agustinus pun bersepakat dengan ide yang disampaikan Melki Laka Lena, bahwa selama ini yang terjadi di daerah ini adalah tidak semua pemimpin di daerah mampu mengangkat orang yang mempunyai kemampuan lebih untuk “Berkompetisi” di nasional.

Agustinus juga berpesan kepada Melki Laka Lena untuk belajar dari kasus Ahok, Bahwa dalam berpolitik jangan menggunakan isu agama suku tertentu.

Selesai dari Kantor Bupati Sumba Barat, Melki Laka Lena melakukan kunjungan ke sesepuh orang tua Sumba dan juga senior Umbu Djima. Tetapi beliau (Umbu Djima) berapa di luar kota untuk pemeriksaan kesehatan rutin atau cek up, sehingga Melki Laka Lena menghubunginya via telephon seluler.

Lewat telephon, Melki menjelaskan niat, tujuannya, serta tugas dari partai untuk disurvei menjadi calon gubernur NTT.

“Umbu merespon dengan baik dan memberi saran untuk rajin turun ke masyarakat dan bertemu dengan berbagai pihak,”Jelas Melki laka lena.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. Gambar Gravatar Simplisius mario putra berkata:

    Abang Melki adalah figur muda yang sudah berpengalaman membangun jejaring di tingkat nasional via partai Golkar,,, kami salut dengan gagasan dan konsep beliau dalam membangun NTT ke depan….. Kita dukung dan mohon kepada abang melki untuk merajut kwberagaman NTT baik potensi SDM, SDA maupun aspek persoalan yang dialami NTT selama ini yang tak kunjung selesai…. Bagaimana menurut abang Melki dimana Letak Simpulnya sehingga kita bisa keluar dari pwnyakit kemiskinan, ketidakadilan dan sederatan soal lainnya???? VIVA abang Melki.