Pilgub 2018, Melki Laka Lena Deklarasikan Relawan Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Balon Gubernur NTT, Melky Laka Lena pose bersama Relawan (6/4)
Balon Gubernur NTT, Melky Laka Lena pose bersama Relawan (6/4)

Kupang-infontt.com,- Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Melkiades Laka Lena mendapatkan dukungan dari kawula muda di seluruh Kabupaten di NTT untuk maju pada pemilihan Gubernur NTT yang akan digelar pada 2018 mendatang. Salah satunya datang dari Kabupaten Kupang. Relawan yang berjumlah sekitar ratusan orang itu siap menangkan Melki Laka Lena.

“Kami siap bergerak untuk memenangkan pak Melki Laka Lena. Saat ini jumlah relawan lumayan banyak dan kemungkinan bertambah,”ujar Willy Obehetan, salah satu anggota relawan wilayah Kabupaten Kupang usai deklarasi Relawan Melki Laka Lena di Pondok Jagung Oesao, Kabupaten Kupang, Kamis (6/4/2017) sore.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Willy, salah satunya sitem kerja relawan MLL (Melki Laka Lena) di Kabupaten Kupang, yakni mendekatkan diri kepada pemuka adat, agama serta mengajak teman teman pemuda di Kabupaten Kupang untuk masuk dan bergabung dengan Tim Relawan MLL .

“Kami akan yakinkan kepada mereka bahwa pak Melki layak dipilih. Karena beliau seorang kader mudah yang sangat potensial dan kita harus mendukung penuh beliau untuk perubahan NTT,”jelasnya.

Willy juga menambahkan, masyarakat saat ini tengah jenuh dengan kondisi politik. Masyarakat pun haus akan pemimpin pemimpin mudah yang punya gagasan dan ide ide segar.

“Peluang tokoh mudah untuk memimpin daerah ini sangat terbuka lebar. Karena itu, sudah saatnya kaum muda bersaing di pentas kepemimpinan daerah ini, bahkan pak Melki Laka Lena harus memenangkan Pilgub 2018,” tegas Willy. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar

  1. Hidup Melky saya dukung kau Melky jadi Gub NTT

  2. Saya dukung adik saya Melky jadi Gubernur NTT karena dia masih bersih bebas korupsi dibanding cagub dari Demokrat yang terang koruptor itu