Pesan Pejabat baru Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf Jemz Andre Ratu Edo di Apel Perdana

  • Whatsapp
Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf Jemz Andre Ratu Edo memberikan arahan pada apel perdana

Kupang-InfoNTT.com,- Berbeda dengan apel pagi biasanya, Rabu (01/7/2020) ini merupakan apel perdana bagi pejabat baru, yaitu Kasrem dan seluruh Kasi Korem 161/Wira Sakti.

Demikian dikatakan Pejabat baru Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf Jemz Andre Ratu Edo, S. Sos pada Apel Pagi Makorem 161/Wira Sakti di Lapangan Makorem 161/Wira Sakti. Kasrem 161/Wira Sakti menegaskan kepada seluruh Jajaran Korem 161/Wira Sakti untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Mari kita tingkatkan kinerja sesuai dengan fungsi dan tugas kita masing-masing guna mendukung tugas pokok Korem 161/Wira Sakti,” tegasnya.

Terlebih lagi, lanjut Kasrem 161/Wira Sakti, Pejabat Danrem, Kasrem dan Seluruh Kasi Korem 161/Wira Sakti saat ini meskipun pejabat baru, tetapi sebelumnya pernah bertugas di wilayah Korem 161/Wira Sakti.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya selaku Kasrem dan seluruh Kasi Korem 161/Wira Sakti akan memperkenalkan diri secara singkat,” ujar Kasrem 161/Wira Sakti.

Sebelum apel pagi selesai, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti satu per satu memperkenalkan diri kepada peserta Apel yang terdiri dari Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, seluruh anggota Makorem 161/Wira Sakti dan perwakilan anggota Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Sementara itu Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta, dalam rilis tertulisnya menyampaikan nama pejabat baru Kasrem dan Para Kasi Korem 161/Wira Sakti.

“Pejabat baru Kasrem 161/Wira Sakti adalah Kol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos yang sebelumnya adalah Aster Kasdam IX/Udayana, Kasi Intel Letkol Inf Abdul Mufakher, SH,yang sebelumnya Waasintel Divif-3 Kostrad, Kasi Ops Kol. Inf Agustinus Sitepu yang sebelumnya Danbrigif-7/Rimba Raya Kodam I/Bukit Barisan, Kasi Pers Letkol Caj Drs. Tulu Christian I Benggu, S.TH, MM,. yang sebelumnya Pamen Denma Mabesad, Kasi Log Letkol Cpl Imanuel Yoram, D.A.,S.H.,M.Sc, sebelumnya Pamen Mabes TNI AD (Mantan Pabandya-1/Alpal Darat Slog TNI, Kasi Ter Letkol Inf Seniman Zega,S.H sebelumnya Irdya-2/Bindik Itutpers Itum Itjenad dan Kasi Ren Kol.Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos.,Msi, sebelumnya Irutben Itdam III/Siliwangi,” pungkas Kapenrem 161/Wira Sakti.

Laporan: Penrem161WS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan