Pesan Kadis PPO Kabupaten Kupang Untuk Hardiknas 2017

  • Whatsapp
Kadis PPO Kabupaten Kupang, Imanuel Buan
Kadis PPO Kabupaten Kupang, Imanuel Buan

Oelamasi-infontt.com,- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, Imanuel Buan mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017. Hal ini disampaikannya melalui sambungan telepon ketika dihubungi media ini, Senin (1/5/2017) sore.

“Bagi seluruh insan pendidikan di Kabupaten Kupang, saya selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang mengucapkan selamat memperingati hari pendidikan Nasional ,” ujar Imanuel Buan.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, semoga dengan semangat hari pendidikan Nasional ini kita dapat memacu semangat juang kita melalui peningkatan profesionalitas guru yang berdampak bagi peningkatan mutu pendidikan agar kedepannya kita bisa mencapai cita-cita yang kita semua inginkan.

“Pencapaian cita-cita anak-anak kita tentulah sangat penting, karena ini juga keinginan orang tua, dan ini harus selalu difasilitasi oleh Pemerintah, khususnya didunia pendidikan,” katanya.

Khususnya Kabupaten Kupang, Imanuel Buan mengatakan bahwa Ia sendiri tidak bisa hadir dalam upacara karena sementara mempersiapkan Ujian Nasional Berbasis Pensil Kertas (UNBPK) besok, Selasa (2/5/2017). Dan upacara Hardiknas 2017 untuk Kabupaten Kupang diadakan di Kecamatan Amfoang Utara dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, Guntur Taopan. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan