Pesan Deasy Ballo Bagi Masyarakat Kabupaten Kupang Jelang Malam Natal 2019

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kabupaten Kupang Deasy Ballo

Kupang-InfoNTT.com,- Anggota DPRD Kabupaten Kupang Fraksi PDI Perjuangan Deasy Ballo memberikan pesan menjelang Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020. Hal ini dianggap penting karena sebagai wakil rakyat dirinya perlu untuk menyuarakan apapun demi kepentingan masyarakat umum.

Menurut Deasy yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang ini, menjaga wilayah untuk selalu kondusif sudah menjadi tugas bersama, tanpa terkecuali. Menjaga Kamtibmas merupakan wujud nyata dari kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik di NTT khususnya Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

“Sebagai daerah yang mengedepankan toleransi beragama, maka sebagai wakil rakyat saya minta untuk masyarakat Kabupaten Kupang bisa menjaga rumah besar ini agar perayaan Natal tahun ini bisa berjalan dengan damai dan penuh rasa persaudaraan dalam Kristus Tuhan,” ujar Deasy kepada media ini, Senin (23/12/2019) sore.

Deasy menambahkan, perayaan Natal harus dimaknai dengan perubahan pada kepribadian masing-masing, agar jangan hanya menjadi rutinitas semata. Natal adalah bagian terpenting dari Iman Kristen, maka dari itu rayakanlah dengan damai bersama keluarga tanpa harus melukai hati dari saudara-saudara kita yang lain.

“Selamat menyongsong Natal 25 Desember 2019 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020 bagi seluruh umat Kristiani di NTT terkhususnya di Kabupaten Kupang. Tuhan memberkati selalu,” ujar Deasy.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan