Pesan Awang Notoprawiro Untuk Jefri Riwu Kore Dan Hermanus Man

  • Whatsapp
Awang Notoprawiro dan Walikota Kupang terpilih, Jefri Riwu Kore
Awang Notoprawiro dan Walikota Kupang terpilih, Jefri Riwu Kore

Kupang-infontt.com,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Awang Notoprawiro berpesan kepada Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man selaku walikota dan wakil walikota kupang terpilih pasca ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), agar merakyat bersama masyarakat guna perubahan kota kupang ke arah yang lebih baik. Pesan Awang disampaikan kepada media ini melalui sambungan telepon, Kamis (16/03).

Menurut Awang dengan ditetapkannya Pakat FirmanMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) oleh KPU maka masyarakat kota kupang memiliki pemimpin yang baru meskipun saat ini masih menunggu jadwal pelantikan.

Bacaan Lainnya

“Pak Jefri dan pak Herman harus merakyat, hadir bersama masyarakat, mendengar dan merespon kebutuhan masyarakat karena masyarakat telah menentukan pilihan politik mereka dengan memilih pemimpin baru,” ujar Awang.

Ditanya soal ketidak hadirannya di Rapat Pleno, Jelas Awang, Dirinya saat ini sedang sakit sehingga tidak bisa menghadiri rapat pleno tersebut. Dirinya juga mengaku mendapat undangan dari Jefri Riwu Kore atau Jeriko untuk bersama-sama menghadiri rapat pleno tersebut.

Awang pun turut menyampaikan selamat kepada Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man yang pada hari ini ditetapkan oleh KPU. tak lupa Awang juga sampaikan terima kasih kepada Jonas Salean dan Nikolaus Fransiskus yang telah bersama Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man bertarung dalam kanca pilkada 15 februari 2017 kemarin.

“Pak Jonas dan Pak Niko Frans petarung, mereka telah mengakui kekalahaan, tinggal bagaimana sekarang Jeriko bersama Herman man melanjutkan program-program pro rakyat yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Walikota Kupang, Jonas Salean,” jelas Awang.

Selain itu, Awang juga sampaikan terima kasih kepada semua pihak baik KPU sebagai penyelenggara, Pemerintah, Tokoh Umat Agama, tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat di kota kupang yang telah bekerja dan mensukseskan pilkada tahun ini,” tuturnya. (Pito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan