Pesan Awang Bagi Kader PAN Manggarai Barat Untuk Mendukung Esthon-Chris

  • Whatsapp

Kota Kupang-infontt.com,- Meskipun tidak hadir mendampingi Ketua Majelis Pertimbangan Partai Wilayah (MPPW) PAN NTT, Christian Rotok saat melakukan konsolidasi PAN di Manggarai Barat (Mabar), konsolidasi Christian Rotok disambut baik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dan Dewan pimpinan wilayah PAN NTT.

Disampaikan wakil sekertaris DPP PAN, Ahmad Yohan  mewakili DPP PAN memberikan apresiasi atas langkah cepat Christian Rottok untuk melakukan konsolidasi bersama kader PAN.

“Christian Rotok dapat menggairahkan kembali PAN di NTT sehingga kita menang Pilgub  dan seluruh pilkada kabupaten yang kita ikuti di NTT sehingga PAN Berjaya di 2019,” Ujar  Yohan yang juga ketua DPP BM PAN.

Terpisah ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro saat diminta tanggapannya menyampaikan salam hangat kepada semua kader  PAN di manggarai barat.

“Saya sampaikan salam hangat buat semua kader PAN di manggarai barat yang siap menangkan paket Esthon-Christ, salam hormat buat ketua DPD Mabar yang adalah bupati Mabar dan salam hormat juga buat ketua MPPW, saudaraku Christian,” jelas Awang

Di akhir pesan, Awang juga menyampaikan agar dapat mendukung dan memenangkan kader PAN yakni  Christian Rotok yang saat ini maju sebagai wakil gubernur NTT periode 2018-2023. (PO)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan