Persoalan Jembatan Tepas, Jean Neonufa: Saya Sudah Kordinasi Dengan BPBD

  • Whatsapp
Ketua DPRD TTS, Jean Neonufa saat meninjau lokasi putusnya Jembatan di Desa Tepas, Kecamatan Batuputih
Ketua DPRD TTS, Jean Neonufa saat meninjau lokasi putusnya Jembatan di Desa Tepas, Kecamatan Batuputih

Soe-infontt.com,- Putusnya jembatan di Desa Tepas, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) akibat banjir pada pekan lalu membuat akses keluar masyarakat Desa Tepas ke pusat kecamatan atau ibukota kabupaten terganggu. Pembangunan jembatan baru pun sangat dibutuhkan agar akses transportasi bisa kembali lancar.

Ketua DPRD TTS, Jean Neonufa mengatakan DPRD bersama team dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten TTS, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten TTS dan juga Camat Batuputih sudah meninjau lokasi Putusnya jembatan.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah meninjau lokasi pada tanggal 13 Desember lalu dan pada saat itu juga saya minta BPBD Kabupaten TTS untuk segera menyelesaikan persoalan jembatan tersebut,”katanya Jean.

Jean menambahkan bahwa, BPBD Kabupaten TTS harus secepatnya mengerjakan jembatan tersebut jangan sampai penilaian masyarakat bahwa DPRD hanya datang dan melihat saja persoalan masyarakat.

“Intinya saya sebagai ketua DPRD Kabupaten TTS ingin agar pembangunan jembatan Tepas tersebut dipercepat tanpa harus ada alasan apapun. Jangan sampai ada penilaian masyarakat terhadap DPRD yang tidak tidak,” ucapnya politisi partai Nasdem ini. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan