Persoalan Air, Jeriko Temui Ayub Titu Eki

  • Whatsapp
Calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore bertemu Bupati Kupang Ayub Titu Eki, kamis (22/9) malam

Kupang-infontt.com,- Peran aktif Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dalam menangani masalah air harus disikapi secara serius.

Bakal Calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore bertemu empat mata dengan Bupati Kupang Ayub Titu Eki pada Kamis, (22/9/2016) malam. Selain memohon restu dari Titu Eki ada beberapa hal yang dibicarakan antara jefri dan Ayub Titu Eki.
“Tadi malam saya bertemu pak Titu Eki. Ada banyak hal yang kami diskusikan. Tetangga terdekat Kota Kupang adalah Kabupaten Kupang sehingga banyak hal yang berkaitan antara dua wilayah ini,” kata Jefri di Kupang, Jumat (23/9/2016).

Bacaan Lainnya

Salah satu yang mereka diskusikan adalah tentang persoalan air yang membelit warga Kota Kupang. Jika dua kepala daerah bisa bekerja sama maka persoalan air bagi warga kota bisa teratasi. Untuk itu kata Jefri, hal-ha yang berkaitan dengan kepentingan rakyat harus dicarikan solusi dari saat ini sehingga jika diberi kepercayaan, maka tinggal beraksi saja.

Calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore bertemu Bupati Kupang Ayub Titu Eki,  kamis (22/9) malam
Calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore bertemu Bupati Kupang Ayub Titu Eki, kamis (22/9) malam

“Persoalan yang dihadapi saat ini oleh Warga Kota adalah masalah kecukupan air. Sebagai pemimpin kita tidak boleh egois dan menutup diri dengan kepala wilayah yang dekat dengan kita. Saya rasa kalau kita buka diri dengan tetangga kita maka kita tidak bisa susah seperti ini,” ungkap Jefri. (jrg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan