Persiapan Pemekaran, Komisi I DPRD TTS Kunjungi Desa Kaesliu dan Sutu’al

  • Whatsapp
Komisi I DPRD TTS saat kunjungan kerja ke Kecamatan Fatumnasi.

Soe-InfoNTT.com,- Anggota Komisi I DPRD Kabupaten TTS melakukan kunjungan kerja ke desa persiapan pemekaran menuju desa definitif, Rabu (5/5/2021) pagi di Desa Kaesliu dan Desa Sutu’al, Kecamatan Fatumnasi.

Rombongan yang dipimpin sekertaris komisi I Lusianus Tusalak bersama anggota, yakni Gustaf Nabuasa, Jorang Fahik dan Ratna Talidodo dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kepada masyarakat bahwa sebagai wakil rakyat akan tetap mendukung aspirasi desa persiapan untuk menjadi desa definitif.

Bacaan Lainnya

“Sebagai wakil rakyat tentunya kita akan terus mendukung dan berjuang bersama masyarakat desa persiapan untuk membentuk desa definitif yang baru. Hari ini kita ke sini dan akan suarakan pada rapat-rapat di lembaga DPRD atau bersama pemerintah. Kita berharap agar penantian panjang masyarakat desa persiapan Kaesliu dan Sutu’al bisa terjawab dalam waktu dekat,” ujar Lusianus Tusalak.

Sedangkan Gustaf Nabuasa dan Jorang Fahik menegaskan, DPRD akan mendukung kebijakan tersebut, sehingga proses pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. DPRD juga meminta dukungan doa masyarakat agar perjuangan desa persiapan menuju desa definitif atas tuntunan Yang Maha Esa.

Kepala Desa Nuapin Mesak Nofu, dalam kesempatan tersebut menegaskan, masyarakat saat ini berharal agar pemerintah segera menentukan desa persiapan Kaesliu dan Sutu’al menjadi desa definitif baru.

“Hari ini kita mendapat kunjungan dari wakil rakyat, tentunya masyarakat sudah lama merindukan dan menantikan peningkatan status dari desa persiapan menjadi desa definitif. Kami titip aspirasi ini untuk diperjuangkan sehingga bisa memenuhi keinginan masyarakat,” ujar Kades.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. Dukungan dari kami yg di jauh hanya lewat doa..semoga rencana pemekaran berjlan lancar demi kepntingan kita semua..