Pernyataan Melki Laka Lena Terkait Pilkada Gubernur NTT 2018

  • Whatsapp
Bakal Calon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena
Bakal Calon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena

Ende-infontt.com-, Mengenai Pilkada Gubernur NTT 2018, Bakal Calon NTT, Melkiades Laka Lena ketika ditemui, Rabu (31/5/2017) di Aula Unversitas Flores-Ende mengatakan hingga saat ini pihaknya masih berkonsentrasi mengamankan dan menjalankan perintah DPP Partai Golkar.

Untuk itu terkait informasi dan pemberitaan media belakangan ini Melki Laka Lena merasa perlu menyampaikan beberapa hal penting untuk diketahui publik.

Bacaan Lainnya

Melki mengatakan terkait pemasangan baliho atau foto di berbagai medsos tentang Pak Jacky Ully dan saya sebagai pasangan calon dalam pilgub nanti perlu kami sampaikan hal hal sebagai berikut.

Pertama, Ia masih konsentrasi menyelesaikan final Sayembara Ayo Bangun NTT di Ende untuk paduan suara dan debat 31 Mei dan 1 Juni nanti. Karena peserta yang hadir lebih dari 600 peserta plus panitia dari 22 Kabupaten/Kota se NTT turut mengikuti upacara hari lahir Pancasila di Ende. Sementara Final kompetisi gagasan nanti akan dilaksanakan di Kabupaten Sumba Timur dan final tokoh teladan NTT di Belu. Dan untuk waktunya sementara diagendakan .

Kedua, sampai saat ini Melki Laka Lena masih mengikuti perintah dan tugas DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur Provinsi NTT.

Ketiga, Ia berprinsip sikap politiknya mengalir dan mengikuti perintah DPP Partai Golkar untuk tingkatkan elektabilitas atau keterpilihan masyarakat. maka dari itu Ia bersama timnya kedepannya akan terus bergerak ke seluruh pelosok NTT.

Selanjutnya, Melki juga menyampaikan bahwa DPP Partai Golkar dalam menentukan putusan pasangan calon yang diusung dan koalisi partai selalu berdasar hasil survei terkait kehendak masyarakat siapa pemimpin yang diinginkan dan disukai untuk dipilih menjadi seorang pemimpin.

“Demikian informasi ini saya sampaikan, semoga kita semua sehat selalu dalam kiprah dan karya di tempat tugas,”jelasnya.

Terakhir Melki mengharapkan, dengan adanya pernyataan ini, teman-teman media dapat mengelola informasi yang kondusif untuk diwartakan kepada masyarakat untuk diketahui.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan