Perjuangkan Infrastruktur Amfoang, Besok Maxi Banusu Berangkat Menuju Istana Negara

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Perlahan namun pasti, mungkin pepatah yang tepat untuk perjuangan musisi Timor, Maxi Banusu terhadap infrastruktur Amfoang yang sangat memprihatinkan dari tahun ke tahun. Tekad dan niat tulusnya untuk merubah wajah Amfoang semakin berapi-api.

Beberapa pekan yang lalu ia pernah menulis surat lewat akun facebooknya terhadap kondisi infrastruktur jalan di Amfoang dan juga membuat sebuah lagu. Lewat pondok perjuangan Amfoang pun Maxi Banusu berkisah akan niatnya bertemu Presiden RI, Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Ditemui dikediamannya,  selasa (12/12/2017)  Maxi Banusu mengatakan bahwa kesiapannya untuk bertemu Presiden sudah 90 persen dan tinggal menunggu waktu keberangkatan.

“Besok (13/12) ssaya akan berangkat ke istana untuk ketemu Pak Jokowi, ddan persiapannya yakni satu film documenter tentang kondisi infrastruktur enam kecamatan di Amfoang dimana wilayah tersebut juga berbatasan langsung dengan Negara tetangga Timor  Leste serta seribu surat  dari masyarakat Amfoang untuk Prisiden, “ Ujarnya.

Bagi Maxi, perjuangan harus terus dikumandangkan sampai ada titik terang dan ini sudah komitmen serta salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Amfoang. ( Chris Bani )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. Terimah kash om maxi atas kepedulian om terhadap kami masyarakat amfoang terutama kecamatan amfoang timur(oepoli)