Penyandang Disabilitas Bahagia Terima Bantuan Sembako dari Melki Laka Lena

  • Whatsapp
Saturminus Jawa ketika menyerahkan bantuan mewakili Melki Laka Lena

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena memberikan bantuan paket sembako kepada satu keluarga distabilitas di Kecamatan Alak, Kelurahan Penkase – Oeleta RT 04 RW 02, Rabu (27/05/2020) pagi.

Saturminus Jawa selaku Koordinator dan tim lapangan Melki Laka Lena dalam pembagian sembako tersebut, mendengar langsung isi hati dan kelu kesa dari bapak Kamilus dan Mama Susana di rumahnya.

Bacaan Lainnya

Mereka berdua merupakan pasangan suami istri disabilitas yakni Kamilus Wodon dan Susana Sompu. Keduanya mengucapkan terima kasih kepada Melki Laka Lena karena sudah dengan tulus melihat kondisi kehidupan dari mereka.

“Bukan nilai yang kami lihat tetapi kasih dan anugerah Tuhan yang terindah dalam diri bapak Melki sehingga dapat memberikan bantuan kepada kami sebagai penyandang disabilitas,” ucap Kamilus Wodon.

Sebagai masyarakat, dirinya mengharapkan agar Melki Laka Lena juga memberikan bantuan ini kepada penyandanga disabilitas yang lain karena mereka juga harus diperhatikan.

Keduanya mengharapkan agar semua politisi bisa melihat rakyat dengan hati, yang mana bekerja dan melayani di saat rakyat membutuhkan. Jangan sewaktu kampanye saja berani melakukan hal baik, saat duduk di kursi dewan pun harus terus melayani dengan turun ke lapangan melihat kondisi rakyat.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan