Pengurus Hipmmatim Periode 2016-2017 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Timur periode 2016-2017 pose bersama seusai pelantikan,minggu (3/7)

Kupang-infontt.com,- Sedikitnya dua puluhan badan pengurus Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Manggarai Timir (Hipmmatim) Kupang masa bakti 2016-2017 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Hipmmatim Kupang Antonius Ugak, di Aula Koprasi Solidaritas Kupang, Minggu 02 Juli 2016 Malam.

Dalam prosesi pelantikan tersebut seluruh badan pengurus yang dilantik mengucapkan Sumpah Janji Pengurus yang diucapkan secara bersama-sama yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina Antonius Ugak kemudian dilanjutkan dengan serah terima Jabatan dari pengurus periode 2015-2016 kepada pengurus Periode 2016-2017

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pelantikan dalam laporannya menyampaikan pengurus Hipmmatum Kupang yang dilantik kurang lebih dua puluhan orang, diantaranya Ketua Umum Hipmmatim Yohanes Ndawa, Sekertaris Remigius Lodi, dan 15 Kadid lainnya.

Pembina Hipmmatim Kupang Mikhael Jaur dalam penyampaiannya berharap agar Mahasiswa Hipmmatim Kupang tetap bersatu, kompak, dan kondusif dalam segala proses kegiatan kemahasiswaan, dengan cara mendukung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan terus meningkatkan partisipasi serta kreatifitasnya sesuai dengan bidang masing-masing.

“semoga setelah pelantikan ini banyak program kerja yang positif dilaksanakan, kami tetap mendukung agar potensi yang ada dalam diri kalian (Hipmmatim red) bisa dikembangkan”, Harap Mikhael.

Ketua Hipmmatim Kupang, Yohanes Ndawa usai pelantikan
berharap semoga kepengurusan baru ini dapat amanah dan sesuai dengan tema yang diangkat kedepan bisa kembali dalam semangat perjuangan.

“Dimana Hipmmatim Kupang mampu menjadi salah satu organisasi yang hadir ditengah masyarakat dan mampu membawa dan memberikan perubahan nyata sebagaimana mestinya, sejalan dengan jargon bahwa Hipmmatim selaku himpunan dari mahasiswa harus bisa menjadi “Agen of Change” dan “agen of control”, kata Hanes.(Chris Bani)

Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Timur periode 2016-2017 pose bersama seusai pelantikan,minggu (3/7)
Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Timur periode 2016-2017 pose bersama seusai pelantikan,minggu (3/7)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan