Pengurus HIMPAUDI Cabang Amarasi Selatan Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Amarasi-InfoNTT.com-, Musyawarah cabang (Muscab) sekaligus pelantikan pengurus cabang  Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Amarasi Selatan masa bakti 2019-2023, Rabu (29/5/19). Di kantor lurah sonraen berjalan lancar.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Himpaudi Kabupaten Kupang Yahya Baksoni.SE, Sekertaris Camat Amarasi Selatan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Amarasi Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para guru PAUD SeKecamatan Amarasi Selatan, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Yahya Baksoni selaku Ketua Himpaudi Kabupaten Kupang saat diwawancarai media ini mengatakan, konsolidasi tersebut dilaksanakan sesuai dengan AD/ ART organisasi yang berlaku saat ini serta merujuk pada perintah organisasi maka, pengurus yang paling dibawah adalah tingkat kecamatan.

Dalam wawancara tersebut Yakson menyampaikan, para pengurus cabang kedepan akan dilatih serta dibekali dengan pengetahuan sehingga menajdi tenaga pendidik yang profesional dan berjalan sesuai visi dan misi organisasi tersebut. “Kita akan bekali mereka dengan mengadakan diklat untuk semua program yang ada dan salah satunya adalah pendidikan karakter khususnya untuk tenaga pendidik ini sendiri agar nanti setiap program yang ada bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ungkapnya.

Yakson berharap, organisasi tersebut ke depannya menjadi lebih jaya dan terus maju demi kesejahteraan dan kinerja guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Kupang “semoga organisasi ini terus maju dan juga sejahtera, bukan hanya organisasinya tetapi guru-guru PAUD yang ada di Kabupaten Kupang,” pungkasnya.

Sebagai imformasi, dalam konsolidasi tersebut, pengurus cabang kecamatan Amarasi Selatan diketuai oleh Arnis Ndolu dan terdapat 17 orang pengurus lainnya yang siap membantu dalam melancarkan visi misi organisasi ini.

(Laporan: NSL 20 & Jimmy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan