Pengaspalan Jalan ke Nekmese’-Amarasi Selatan

  • Whatsapp
alat berat meratakan tumpukan batu

Amarasi Raya, infontt.com “Rupanya politik infrastruktur Presiden Joko Widodo berhasil sentuh desa Nekmese’ juga.” Demikian pernyataan seorang pemuda di desa Nekmese’ Kecamatan Amarasi Selatan. Tahun 2016 ini desa Nekmese’ mendapat jatah pengaspalan jalan sepanjang 7 kilometer. Pengerjaannya dimulai dari arah Barat (desa Kotabes-dusun Bisoni) ke Nekmese’ sepanjang 2 km, dan dari arah Selatan (Kelurahan Buraen) sepanjang 5 km.

Camat Amarasi Selatan, Jackson M Baok, dalam kesempatan rapat koordinasi bulanan mengharapkan peran serta masyarakat dalam mensukseskan pembangunan jalan dengan cara ikut mengawasi pelaksanaannya, dan melaporkan kepada pihak terkait bila terjadi hal-hal yang tidak sesuai perencanaan. Salurkan melalui mekanisme yang tepat.

alat berat meratakan tumpukan batu
alat berat meratakan tumpukan batu

“Desa Nekmese’ sejak berdiri pada tahun 1968 selalu mengusulkan tiga prioritas utama pembangunan, 1) pengaspalan jalan, 2) jaringan air bersih, dan 3) perluasan pemukiman.” Demikian Jermias Sae’besi’, mantan Kaur Pembangunan desa Nekmese’ menuturkan kepada infontt.com.

Masyarakat desa Nekmese’ melalui gereja-gereja terus mendoakan agar program-program pemerintah khususnya yang disasarkan ke desa-desa dapat berhasil dengan baik. (roni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar

  1. Akhirnya Nekmese bebas dari lumpur, sekalipun jalannya agak bergelombang tapi saya rasa sudah sangat baik… semoga air bersih bisa terealisasi juga……

    #NEKMESE
    #DESA_NEKMESE
    #Masyarakat_Sejahtera

    1. Thanks, Soda mole to you Armantho. Share this blogg to your friends. God bless you