Pengadilan Negeri Oelamasi Berbagi Info Pembangunan Zona Integritas Bersama Polres Kupang

  • Whatsapp
Kapolres Kupang saat berdiskusi bersama Ketua PN Oelamasi

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pengadilan Negeri (PN) Oelamasi Berbagi Pembangunan Zona Intefritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada  Polres Kupang, Selasa, 3 Maret 2020 di kantor PN Oelamasi.

Kunjungan dari mitra kerja sekaligus stakeholder, Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung beserta Tim ini, dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju WBK atau WBBM di Polres Kupang. Di mana tahun ini Polres Kupang ditunjuk sebagai salah satu satker untuk mewakili Polda NTT.

Bacaan Lainnya

Tim dari Polres Kupang diterima langsung oleh Ketua PN Oelamasi, Decky A. S. Nitbani, SH, MH, yang secara terbuka membagikan kiat-kiat dalam pembangunan ZI yang berhasil dilakukan di PN Oelamasi, agar dapat juga diterapkan di Polres Kupang.

”Kami PN Oelamasi mendukung sepenuhnya Polres Kupang dalam meraih WBK, sekaligus menggagas agar dibuat aplikasi Criminal Justice System antar instansi hukum di wilayah Kabupaten Kupang,” ujar Decky kepada awak media.

Kapolres Kupang dan Tim juga berkesempatan melihat secara langsung sistem pelayanan di PTSP Pengadilan Negeri Oelamasi. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan