Pengacara Dr. Simon Nahak Beri Bantuan Sosial Bagi Mahasiswa Kecamatan Wewiku di Kupang

  • Whatsapp
Kordinator aksi ketika mengantar sembako ke salah satu mahasiswa

Kupang-InfoNTT.com,- Sebagai bentuk kepedulian bagi sesama karena pandemi covid-19 yang dialami oleh semua kalangan masyarakat khususnya para mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Wewiku dan Kecamatan Malaka Barat, yang terhimpun dalam organisasi Persatuan Mahasiswa Wewiku (PERMAWI) dan Perhimpunan Mahasiwa Malaka Barat (PERMMALBAR), Dr. Simon Nahak, SH,MH melakukan aksi kepedulian yang dikoordinator oleh Frenn Klau dengan membagikan sembako, Rabu (13/05/2020) siang di Kupang.

Aksi peduli kemanusiaan ini dilakukan di beberapa lokasi yang berada di Kota Kupang yakni Oesapa, Penfui, dan Walikota. Pembagian sembako ini diantar langsung oleh koordinator dari kos ke kos agar terhindar dari kerumunan.

Dr. Simon Nahak,SH.,MH

Dr. Simon Nahak,SH,MH kepada media ini mengatakan aksi peduli kasih ini dilakukan agar dapat membantu dan meringankan beban para mahasiswa dalam hal logistik pada masa pandemik covid 19 ini.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian saya akan mahasiswa yang berasal dari kecamatan Wewiku dan Malaka Barat yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di Kota Kupang, di mana saat pandemik ini pun tidak pulang ke kampung karena ada beberapa hal yang berkaitan dengan perkuliahan,” ungkap Simon Nahak yang merupakan pengacara sekaligus dosen di Universitas Warmadewa Bali ini.

Sedangkan Fren Klau yang dipercayakan sebagai koordinator sangat berapresiasi atas tindakan mulia yang dilakukan oleh Dr. Simon Nahak untuk teman-teman mahasiswa. Sembako yang diberikan mungkin tidak seberapa, tapi ini bisa menjawab kebutuhan logistik untuk beberapa hari kedepan.

Agustina Seuk sebagai salah satu mahasiswa Kecamatan Wewiku yang menerima sembako mengucapkan terimaksih, karena di tengah pandemik ini masih ada orang yang berjiwa kepedulian atau sosialis tinggi seperti Dr. Simon Nahak yang telah membantu para mahasiswa akan kebutuhan makanan.

Agustina mengharapkan agar dengan kepedulian yang diberikan dapat melancarkan segala tugas dan karya yang tengah dijalankan oleh Dr. Simon Nahak.

Laporan: Eudoksia Susu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan