Pemerintah Desa Tutem Resmi Bagikan BLT Tahap 4 sampai 6 bagi 173 KK

Kepala Desa Tutem saat menyerahkan BLT Tahap 4, 5 dan 6 bagi warganya

Tobu-InfoNTT.com,- Pemerintah Desa Tutem, Kecamatan Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan resmi membagikan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 4, 5 dan 6, Rabu (07/10/2020) di aula kantor Desa Tutem.

Kepala Desa Tutem, Yohanis Nomeni dalam sambutannya mengatakan BLT Dana Desa tahap ke 4, 5 dan 6 ini dibagikan kepada 173 KK, di mana masing masing penerima mendapatkan uang sejumlah 300 ribu rupiah untuk setiap tahapnya.

Read More

Yohanis berpesan kepada warga penerima BLT, agar di masa covid-19 ini, mudah mudahan bantuan ini bisa membantu warga Desa Tutem dalam memenuhi kebutuhan dapurnya.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD ini, Pemdes Tutem melaksanakan kegiatan dengan mentaati protokol kesehatan dan keselamatan dengan cara menghimbau semua masyarakat untuk mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak fisik.

“Mari kita sama sama berdoa agar wabah Virus Corona ( Covid-19) ini segera berlalu, sehingga kita bisa hidup normal kembali. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dengan sering mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak. Sedangkan BLT yang dibagikan ini harus gunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari saat pandemi ini,” pungkas Kades Tutem.

Laporan : Welem Leba

Related posts

Leave a Reply