Pemerintah Desa Tutem Lantik Perangkat yang Baru

  • Whatsapp

Tobu-InfoNTT.com,- Pemerintah Desa Tutem, Kecamatan Tobu, Kabupaten TTS melaksanakan acara serah terima jabatan perangkat desa baru, Selasa (01/09/2020) di Aula kantor Desa Tutem.

Serah terima jabatan atau pelantikan ini dihadiri oleh Camat Tobu bersama Forkopimcam, Tokoh Adat. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, BPD dan para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, acara berjalan diwarnai hujan gerimis sejak awal acara dilaksanakan, namun demikian peserta juga tampak semangat mengikuti rangkaian acara yang dikemas secara sederhana.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tutem, Yohanis Nomeni mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan serta pihak terkait. “Tak lupa kita memanjatkan puji syukur karena seluruh rangkaian pelantikan perangkat Desa Tutem berjalan lancar berkat kerja keras semua pihak, termasuk panitia,” ucapnya.

Tohanis turut berpesan pada perangkat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan maksimal untuk Desa Tutem yang lebih baik di masa mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Desa Tutem, Melkias Haekase dalam sambutan berharap doa dan restu kepada semua elemen agar Desa Tutem mendapatkan berkah dan menjadi yang sejahtera ke depannya. Ia pun siap menjalankan amanah dengan menjunjung tinggi prinsip keterbukaan.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan