Pemerintah Desa Oemolo Bagikan 1.250 Masker Bagi Warganya

  • Whatsapp
Kepala desa Oemolo ketika memakaikan masker kepada salah satu warganya

Amabi-InfoNTT.com,- Pemerintah Desa Oemolo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang dipimpin Kepala Desa membagikan 1.250 masker bagi masyarakat, Jumat (15/5/2020) pagi.

Kepala Desa Oemolo Kornelis Babys kepada media ini usai kegiatan mengatakan pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian pemerintah desa sekaligus ikut serta bekerjasama dengan pemerintah pusat memerangi pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

Dirinya meminta agar masyarakat desa Oemolo harus wajib menggunakan masker jika menerima tamu ataupun ketika keluar dari rumah. Hal ini dipertegas pemerintah desa karena bertambahnya pasien positif corona di NTT.

Foto bersama usai pembagian masker

“Masker ini dibagikan kepada masyarakat Oemolo, dan saya sebagai kepala desa minta kepada masyarakat untuk setiap kali keluar rumah atau bepergian harus menggunakan masker, pakai masker untuk keselamatan diri kita bukan takut polisi atau pemerintah,” ujarnya.

Kornelis juga mengharapkan agar seluruh masyarakat Oemolo selalu mencuci tangan dengan sabun untuk membunuh kuman, karena kita tidak pernah tahu kapan dan di mana virus ini tertular di tubuh kita.

Dalam pembagian masker ini selain kepala desa dan aparat pemerintah desa Oemolo, juga hadir Kapolsek Amabi Oefeto Timur, Bidan desa dan Linmas (Tim Relawan Covid-19).

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan