Pemerintah Desa Netemnanu Selatan Bagikan BLT 3 Bulan

  • Whatsapp
Perwakilan Kapolsek Amfoang Timur saat mengawal pembagian BLT di Desa Netemnanu Selatan.

Amfoang-InfoNTT.com,- Sebelumya menuai kritik BPD terkait pertanggungjawaban dan desa tahun anggaran 2020, kini Pemerintah Desa Netemnanu Selatan, Kacamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang bergerak cepat untuk berbenah.

Pemerintah Desa Netemnanu Selatan resmi membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Januari, Februari dan Maret bagi 202 KK, dengan jumlah anggaran Rp.181.800.000.

Bacaan Lainnya

Penyaluran BLT untuk tiga bulan ini disalurkan di RT masing-masing dengan harapan tidak terjadi kerumunan yang mengakibatkan masalah baru pada penanganan covid-19. Penyaluran BLT Desa Netemnanu Selatan dilaksanakan pada tanggal 27 sampai 29 Agustus 2021.

Kepala Desa Netemnanu Selatan, Yacob Sene, pada saat pembagian meminta masyarakat agar memanfaatkan bantuan tersebut secara baik. Hal ini agar bisa mengurangi beban kehidupan masyarakat di masa pandemi.

“Penerima harus membeli 1 ekor babi untuk dipelihara sebagai bukti bahwa BLT DD tersebut benar-benar dipergunakan sebaik mungkin. Jangan terima habis langsung pergi minum mabok dan buat hal-hal yang tidak menguntungkan,” tegasnya.

Kegiatan Penyaluran BLT DD tersebut dihadiri oleh perwakilan Kapolsek Amfoang Timur, Kepala Desa Netemnanu Selatan, para perangkat desa, BPD dan RT dan RW setempat. Kegiatan penyaluran dilaksanakan dengan tetap mentaati prokes Covid-19 secara ketat. (*Una)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan