Pembukaan Sidang Klasis Amabi Oefeto Timur Ditandai Penanaman Anakan Asam Australia dan Porang

  • Whatsapp
Proses penanaman anakan setelah acara pembukaan sidang Majelis Klasis Amabi Oefeto Timur.

Amabi-InfoNTT.com,- Dalam rangka peningkatan ekonomi jemaat di tengah-tengah pandemi covid 19, Pemerintah Kecamatan Amabi Oefeto Timur tetap mengharapkan kerjasama antara pemerintah, Gereja dan umat, yang merupakan satu komponen dalam masyarakat untuk dukungan pelaksanaan program revolusi 5P di wilayah Kabupaten Kupang.

Hal ini disampaikan Camat Amabi Oefeto Timur Maher Ora dalam sambutannya pada pembukaan sidang Majelis Klasis Amabi Oefeto Timur, Rabu (20/1/2021) di jemaat Biteunmes Beno, Desa Pathau.

Bacaan Lainnya

Maher Ora mengatakan, untuk mensukseskan program revolusi 5P dimaksud bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata, tapi butuh kerjasama semua pihak termasuk Gereja dan jemaat yang juga adalah masyarakat.

”Diharapkan setiap mata jemaat mempunyai kebun gereja yang ditanami dengan tanaman yang bernilai ekonomis, dengan memanfaatkan curah hujan yang ada,” ujar Maher.

Sidang Majelis Klasis Amabi Oefeto Timur yang dilangsungkan selalu 2 hari yakni tanggal 20 sampai 22 Januari 2021 ini dibuka oleh Ketua Klasis Pendeta Absalom Tanaos, S.Th, serta juga dihadiri oleh para pendeta dan utusan dari setiap mata jemaat se klasis Amabi Oefeto Timur.

Acara pembukaan diakhiri dengan penanaman anakan asam Australia dan Thailand, serta porang di kebun gereja Jemaat Biteunmes Beno Desa Pathau.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan