Pelaksanaan Ujian Sekolah dan Kerusakan Bangunan SD GMIT Oenaek

  • Whatsapp

Batakte-Kupang Barat, infontt.com; Salah satu unit Sekolah Dasar GMIT di Kecamatan Kupang Barat yang mengalami kerusakan akibat terjangan badai siklon tropis Seroja yaitu SD GMIT Oenaek. Pdt. Yefta H. Bani, Ketua Majelis Jemaat Yegar Sahaduta Oenaek menyampaikan kepada media ini ketika berkunjung ke sekolah ini. Sekalipun ada ruang kelas yang rusak dan jaringan listrik belum disambungkan kembali, pelaksanaan Ujian Sekolah tetap harus dilangsungkan.

Pdt. Yefta H. Bani menyampaikan bahwa SD GMIT Oenaek pada tahun pelajaran 2020/2021 ini menyertakan 18 orang siswa peserta Ujian Sekolah terdiri dari 10 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan. Sementara jumlah keseluruhan siswa di sekolah ini sebanyak 92 orang di bawah asuhan 8 orang guru. Para guru berstatus PNS, 4 orang; kontrak 1 orang dan 3 orang honorer.

Bacaan Lainnya

Kepala SD GMIT Oenaek, Fery A. B. Lely, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada Ketua Majelis Jemaat Yegar Sahaduta Oenaek yang berkunjung ke sekolah ini. Lely berharap kunjungan ini akan memberi dampak positif pada pelayanan jemaat melalui sekolah yang dipimpinnya, sambil berharap agar gereja dan pemerintah memperhatikan kerusakan yang ada di sekolah ini untuk mendapatkan penanganannya.

 

Sumber: Pdt. Yefta H. Bani
Penulis: Heronimus Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan