Peduli Nenek Agustina Walu Djo, Kapolres Kupang Bantu Pengobatan dan Siap Bangun MCK

  • Whatsapp
Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, S.I.K., M.Si, ketika mengunjungi kediaman nenek Agustina Walu Djo dan memberikan bantuan.

Kupang-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, S.I.K., M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Melisa Aldinan, mengunjungi nenek Agustina Wali Djo salah satu warga Kabupaten Kupang yang beralamat di RT 019 / RW 009, Kelurahan Camplong I, Kecamatan Fatuleu, Senin (22/2/2021) pagi.

Paur Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy kepada media ini menjelaskan, kunjungan Kapolres Kupang ini dalam rangka bakti sosial membantu nenek Agustina Wali Djo yang sempat viral di berbagai media sosial dikarenakan mengalami sakit dan tidak mampu membiayai ATA membeli obat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kupang serta Ketua Bhayangkari Cabang Kupang memberikan bantuan, berupa sembako, bingkisan dan anggaran untuk berobat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Kupang, Kabag Sumda Polres Kupang, Kasat Binmas Polres Kupang, Camat Fatuleu, Sekretaris Kecamatan Fatuleu dan Anggota Binmas Polres Kupang.

Kegiatan bakti sosial Kunjungan Kapolres Kupang diamankan oleh Anggota Polsek Fatuleu dibawah pimpinan Waka Polsek Fatuleu IPDA Bambang Priyoko.

Kapolres Kupang dalam kesempatan tersebut juga berjanji akan membantu menyediakan MCK bagi nenek Agustina Walu Djo, dan selalu siap jika nenek Agustina membutuhkan hal-hal lain. Hal ini dimaksud agar meringankan beban pikiran nenek Agustina yang juga dalam keadaan sakit.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan