PDAM Tirta Lontar, Dari Titik Nol Hingga Meraih WTP

  • Whatsapp
Dirut PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Ottemoesoe (batik tangan panjang)
Dirut PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Ottemoesoe (batik tangan panjang)

Kupang-infontt.com,- Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Kupang, Veky Banfatin ditemui disela-sela pertemuan keluarga besar Banfatin- Ottemoesoe di kediamannya, Sabtu (7/01) mengatakan, Kabupaten Kupang membutuhkan seorang Wakil Bupati tangguh untuk mengelola luas wilayah, jumlah penduduk, menajemen yang mantap dan jelas ini bukan perkara mudah.

“Kita harus memiliki seseorang (Wakil Bupati) harus yang punya kompetensi lapangan dan mendapat dukungan politik. Dia harus tahu pojok-pojok Kabupaten Kupang yang wilayahnya sangat luas ini dan itu ada dalam dirinya pak Jhon Ottemoesoe,”imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Krusialnya jabatan Wakil Bupati untuk menopang kinerja Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan dan mengayomi masyarakat, menjadi alasan Veky Banfatin memilih Johanis Ottemoesoe untuk mendampinginya di Pilkada 2018.

“Kita bisa lihat bagaimana beliau (Johanis Ottemoesoe) memimpin PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang). Dari titik nol dan sampai meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), artinya bahwa PDAM ditangan pak Jhon sangat sehat. Ini menjadi alasan yang sangat penting saya memilih beliau mendampingi saya di pertarungan Pilkada Kabupaten Kupang nanti,”tegasnya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan