Partisipasi PMR SMAN 1 Kupang Di Donor Darah Nasional AIS

  • Whatsapp
Donor Darah Nasional Arsenal Indonesia Suporter Regional Kupang, Sabtu (22/4/2017)
Donor Darah Nasional Arsenal Indonesia Suporter Regional Kupang, Sabtu (22/4/2017)

Kupang-infontt. com,- Sabtu, 22 April 2017 anggota Palang Merah Remaja (PMR)SMA Negeri 1 Kupang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Nasional Arsenal Indonesia Suporter (AIS) Regional Kupang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) AIS ke-14 yang diselenggarakan di 65 kota di seluruh Indonesia. Menurut Ketua PMR SMA N 1 Kupang, Faiz, teman teman yang bergabung dalam PMR ini mendapat undangan kemanusiaan dari Humas AIS Kupang untuk mendonorkan darah mereka kepada orang yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Faiz menuturkan, siswa dan siswi SMAN 1 Kupang yang tergabung dalam PMR sudah beberapa kali mengikuti kegiatan seperti ini sejak tahun lalu. Dan kegiatan seperti ini sangatlah baik untuk membangun pribadi yang luhur,bertanggung jawab dan rela berkorban serta memberikan pendidikan kepada siswa akan keperdulian sesama

Saat diwawancarai infontt.com di lokasi (PMI Provinsi NTT) ketika mentranfusikan darahnya, Faiz mengapresiasi kegiatan Donor Darah Nasional yang dilaksanakan oleh Arsenal Indonesia Suporter.

“Ini memberikan pembelajaran kepada masyarakat, bahwa fans club bola yang ada di Kota Kupang bukan hanya melakukan kegiatan seputar olahraga sepak bola tapi bisa berbuat lebih, contohnya Donor Darah yang dilakukan fans club Arsenal Indonesia Suporter,” jelas Faiz. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan