Partai Golkar Tetapkan Melki Laka Lena Sebagai Calon Gubernur NTT

  • Whatsapp
Melki Laka Lena
Melki Laka Lena

Jakarta-infontt.com,- DPP partai Golkar telah mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien sebagai pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Jawa Barat di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Kamis, 09 November 2017. Hal ini disampaikan oleh Ketua Kordinator Bidang Pemenagan Indonesia II (Sulawesi, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Maluku dan Maluku Utara, Papua dan Papua Barat), Ahmad Hidayat Mus.

Dijelaskan Mus, bertepatan momentum acara deklarasi tersebut, DPP Partai Golkar yakni Ketua Umum Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, Bendung Roberth Kardinal, dan tim pilkada pusat membahas perkembangan beberapa pilkada termasuk Pilgub NTT dan khusus pilgub NTT ada beberapa hal yang menjadi keputusan.

Bacaan Lainnya

“DPP Partai Golkar terus mencermati perkembangan dan dinamika Politik terkait pasangan calon yang kami ajukan bersama DPP Partai Nasdem yaitu Jacki Uly dan Melki Laka Lena serta DPP Partai Golkar terus melakukan komunikasi dan membahas berbagai perkembangan dengan DPP Partai Nasdem, DPD I dan II Partai Golkar se-NTT dan juga berbagai pihak terkait Pilgub NTT 2018 mendatang,”ungkap Mus.

Ia juga menambahkan DPP Partai Golkar setelah membahas secara mendalam berbagai perkembangaan yang terjadi dan mendengar masukan dari berbagai pihak maka diputuskan untuk mengajukan Melki Laka Lena sebagai Calon Gubernur NTT. Lanjutnya, DPP Partai Golkar segera melakukan komunikasi politik dengan berbagai Parpol untuk mencari pasangan Melki Laka Lena.

“DPP Partai Golkar telah menyampaikan keputusan ini kepada DPP Partai Nasdem melalui Bapak Victor Laiskodat. Kami berterimaksih atas kerjasama yang baik selamaa ini dan terus akan kami bangun di waktu mendatang dalam berbagai agenda politik lainnya. DPP Partai Golkar juga menugaskan tim Pilkada pusat dan Melki Laka Lena untuk melakukan komunikasi politik dengan berbagai Parpol untuk mencari pasangan koalisi dalam Pilgub NTT 2018 mendatang, selanjutnya melaporkan segera hasilnya,”jelas Jelas Ketua Korbid Indonesia II ini.

Mus juga mengatakan bahwa DPP Partai Golkar memohon dukungan doa seluruh masyarakat NTT agar proses penentuan pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di pemilihan gubernur NTT dan Pemilihan Bupati di 10 kabupaten benar-benar memenuhi harapan masyarakat NTT. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan