Partai Golkar Putuskan Inche Sayuna Sebagai Wakil Ketua DPRD NTT

  • Whatsapp
Dr. Inche Sayuna

Jakarta-InfoNTT.com,- DPP Partai Golkar melalui tim seleksi pimpinan DPRD yang dipimpin oleh Ibnu Munzir Ketua Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar melangsungkan rapat penentuan pimpinan DPRD dari Partai Golkar, Selasa (27/8/2019) malam di Senayan.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena yang turut serta mengikuti rapat penentuan di DPP Partai  Golkar kepada media ini usai rapat mengatakan, proses rapat berlangsung secara obyektif sesuai juklak.

Bacaan Lainnya

Laka Lena juga memberikan apresiasi kepada DPP Partai Golkar yang telah mengambil keputusan. Di mana dari tiga nama yang diusulkan yakni Hugo Kalembu, Thomas Tiba dan Inche Sayuna, DPP sudah memutuskan Inche Sayuna sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT.

“Penugasan dan kepercayaan DPP Partai Golkar merupakan apresiasi kepada kaum perempuan NTT. Kami percaya Bu Inche mampu menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik untuk kepentingan rakyat NTT dan Partai Golkar,”ujar Melki.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir mewakili Ketua Korbid Melchias Markus Mekeng yakni Wasekjen Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Partai Golkar, Herman Hayong.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan