Para Perangkat Desa Seki yang Lulus Seleksi Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Para perangkat desa yang dilantik saat melakukan sumpah jabatan (25/8).

Kupang-InfoNTT.com,- Camat Amabi Oefeto Timur menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Seki, Rabu (25/8/2021) pagi, di aula kantor Desa Seki.

Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora dalam sambutannya mengatakan, para perangkat desa yang baru dilantik tidak boleh membenarkan kebiasaan tetapi harus membiasakan kebenaran dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Maher Ora, dalam menjalankan tugas, perangkat desa harus tunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela, yang mana sebagai pelayan masyarakat harus mampu disiplin dalam melaksanakan tugas dan perlu adanya kerjasama dalam satu tim yang solid.

”Hindari adanya perpecahan dalam tubuh organisasi, karena kesatuan gerak langkah yang seirama maka pasti berhasil dalam melaksanakan tugas yang diemban,” ujar Maher.

Perangkat desa dilantik oleh Kepala Desa Seki I Wayan Tirta, dan dihadiri Kapolsek Amabi Oefeto Timur, Sekcam Amabi Oefeto Timur, Kasie Trantip, kasubag PDE, sejumlah staf Kantor Camat Amabi Oefeto Timur, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Seki, tokoh agama serta tokoh masyarakat. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan