Pantang Menyerah, Aksi Sosial Terus Dilakukan Tim Sukses Prof. Yohanes Usfunan

  • Whatsapp
Hendrik F. Bana saat memakaikan masker bagi masyarakat

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Bakal Calon Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Prof. Dr. Drs. Yohanes Usfunan, SH.,MH, di saat wabah virus corona melanda ini selalu aktif melakukan kegiatan sosial pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis ini dilakukan  oleh tim sukses Prof. Dr. Drs. Yohanes Usfunan, SH.,MH, Minggu 14 Juni 2020 di Desa Oelbonak, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten TTU.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Pemenangan Paulus B. Modok yang didampingi oleh Hendrik F. Bana kepada media ini mengatakan, pembagian masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona terutama di Kabupaten TTU. Sebagai salah satu putra terbaik di bumi Biinmafo, Prof. Yohanes Usfunan tidak ingin masyarakat tertular Covid-19.

“Bagi – bagi masker ini kami lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten TTU. Kami juga memberikan pemahaman tentang perilaku hidup bersih, dan warga cukup antusias merespon kegiatan sosial tersebut, apa lagi dalam kondisi darurat corona saat ini banyak warga yang sangat membutuhkan masker sebagai alat pelindung kesehatan,” ujar Paulus Modok.

Diketahui politisi dari partai Nasdem yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD TTU ini dikabarkan cukup siap menghadapi pemilihan kepala daerah di kabupaten TTU. Bukan hanya itu saja, dukungan masyarakat terhadap kian hari terus membludak.

“Pantang menyerah, kami terus bergerak. Harapan masyarakat TTU harus diselamatkan,” tegasnya.

Laporan: Aries Usboko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan