Paket TERKINI Turut Meramaikan Panggung Deklarasi Kebangsaan Esthon-Chris

  • Whatsapp
TERKINI
TERKINI

Kupang–infontt.com,- Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Veki Banfatin dan johni Ottemoesoe turut hadir dalam acara deklarasi kebangsaan Esthon Foenay dan Christian Rotok (Esthon-Chris), Sabtu (7/10/2017). Menggunakan pakaian adat timor, Veki dan Johni menjadi objek selfie simpatisan Esthon-Chris.

Veki Banfatin dan Johni Ottemoesoe sendiri merupakan salah satu balon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Gerindra dan PAN.  Di depan ribuan simpatisan, relawan  Esthon-Chris, Balon Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan tagline TERKINI ini sempat meramaikan panggung deklarasi kebangsaan dengan tarian daerah.

Bacaan Lainnya

Veki yang ditemui wartawan usai deklarasi mengatakan bahwa ini merupakan wujud dukungan paket TERKINI kepada Esthon-Chris. “Luar biasa sekali hari ini saya bisa ikut ambil bagian dalam acara deklarasi bapa Esthon dan bapa Chris Rotok. Saya sangat mendukung kedua tokoh ini maju dalam pertarungan pemilihan Gubernur NTT 2018,” ujar Veki.

Sedangkan, Johni Ottemoesoe sendiri  mengucapkan proficiat atas suksesnya deklarasi kebangsaan Esthon-Chris.”Selamat buat bapa Esthon dan pak Chris, ini bukan akhir dari semuanya tapi awal dari perjuangan pembangunan dan perubahan flobamora,” ungkap Johni yang juga saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang. (Chris Bani)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan