Organisasi Nuba Nara Mulai Bergerak Mengejar Mimpi dengan Mencari Dana

  • Whatsapp
Organisasi Nuba Nara ketika berkumpul mencari dana

Kupang-InfoNTT.com,- Organisasi Nuba Nara yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan serta seni dan baru dibentuk beberapa pekan di Kupang ini melakukan kegiatan pencarian sana alias usaha dana, Minggu (07/6/2020).

Organisasi Nuba Nara merupakan salah satu organisasi independen yang dipimpin oleh Vicky Lamuri ini sudah dengan berbagai visi kedepannya.

”Kami seharusnya sudah mulai berjalan namun anjuran pemerintah yang membatasi aktifitas karena ada larangan berkumpul. Kami kami lakukan pencairan dana secara kecil-kecilan dulu,” ujar pemuda asal Larantuka ini.

Vicky menambahkan, semua anggota sedang berjuang dengan semangat, bergerak gesit melaksanakan kegiatan usaha dana untuk menambah keuangan organisasi demi menopang daya ekonomi organisasi. Selain itu juga melatih ketangkasan setiap anggota di bidang kewirausahaan dan marketing untuk bisa menjadi generasi mandiri secara ekonomi.

“Usaha dana perdana ini kami membuat pisang susu keju. Kegiatan ini menunjukan bahwa anak muda yang adalah generasi penerus bangsa tidak tinggal diam melihat situasi pandemi yang mengancam masa depan Negeri Ini. Semua mimpi harus dimulai dengan langkah awal, mimpi kita berada jauh di sana. Mari kita awali langkah kita untuk mengejar mimpi-mimpi kita,” ujar Vicky.

Laporan: Melly Alopada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan