Open Turnamen Bola Volly Putra Camplong Cup II Tahun 2019 Sebagai Wadah Lahirnya Atlet Muda

  • Whatsapp

Oelamasi-InfoNTT.com,- Open turnamen bola Volly putra Camplong Cup II Tahun 2019, sebagai salah satu event penjaringan atlit Volly Kabupaten Kupang, serta sebagai wadah presentasi tim volly Provinsi Nusa Tenggara Timur. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Arsena Adu, Kamis (21/03/2019) kepada media InfoNTT.com.

Arsena mengatakan terkait maksud dan tujuan turnamen tersebut, yakni ingin mengembangkan bakat dan juga mencari bibit-bibit baru, serta meningkatkan partisipasi sosial masyarakat kepada olahraga bola volly.

“Salah satu open turnamen Volly yang disepakati ini akan rutin berjalan dalam jangka waktu dua tahun. Kami pemuda Camplong yang menggerakan kegiatan akbar ini akan menjadikan turnamen ini sebagai suatu tempat panjaringan volly dan menghadirkan simpatisan masyarakat terhadap olahraga rakyat ini”, jelasnya.

Lanjutnya, sementara dari kebutuhan turnamen tersebut, Arsena menyampaikan bahwa sudah terlaksana 75 persen, di mana komitmen panitia penyelenggara, teknis, wasit PBVSI Kabupaten Kupang, serta total hadiah dua belas juta rupiah (12.000.000,-) sudah dipersiapkan.

Di tempat yang sama, salah satu pemain Bank NTT volly club, Sam Odhi Djampi menyampaikan, kegiatan ini sangat luar biasa karena akan  mengembalikan dan mempertahankan antusias serta, regenerasi atlit Volly di Kabupaten Kupang.

Dirinya berharap dengan adanya event tersebut dapat menghidupkan kembali kejayaan olahraga di Provinsi NTT. “Saya berharap ada partisipasi dari seluruh tim Volly di NTT dalam open turnamen Camplong, sehingga menghadirkan atliet yang profesional dalam mengukir prestasi olahraga dari daerah”, pungkas Odhi.

Turnamen ini akan digelar pada tanggal 25 Maret sampai 4 April 2019, di lapangan Bola Volly Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang. Kegiatan ini juga disponsori oleh Bank NTT cabang Oelamasi dan didukung oleh tokoh masyarakat, Benny Alexander Litelnoni.

Laporan; Rocky Tlonaen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan