Olahraga Bersama Memupuk Keharmonisan Satgas dan Masyarakat Perbatasan

  • Whatsapp

Belu-InfoNTT.com,- Dengan rajin berolahraga tubuh menjadi tetap bugar, sehat serta membuat kejiwaan seseorang menjadi lebih baik. Selain itu kegiatan tersebut untuk menjaring bakat-bakat terpendam masyarakat perbatasan yang bisa diangkat menjadi atlit-atlit masa depan bangsa.

Bacaan Lainnya

TNI mengajak masyarakat bermain voli bersama di lapangan pos Silawan. Dengan adanya kegiatan tersebut, dapat mengurangi kegiatan pemuda yang bersifat negatif seperti hura-hura, mabuk-mabukan dan berjudi.

Hal ini dikatakan, Danpos Silawan Letda Inf Suryono bahwa untuk mendukung keamanan wilaya perbatasan TNI tidak bisa kerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karna itu satgas yang bertugas di Pos Silawan berupaya merangkul dan menghibur masyarakat.

Stuben salah satu pemuda desa Silawan mendukung gagasan yang dilakukan satgas tersebut. Selain bermanfaat bagi kesehatan, kegiatan tersebut bertujuan menjalin keakraban serta memupuk keharmonisan satgas pamtas RI-RDTL yonif raider 408/Sbh dengan masyarakat diperbatasan. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan