Mulai Dikerjakan, Kapolres Kupang Tepati Janji Memperbaiki Kondisi Rumah Presy

  • Whatsapp
Nampak Presy mulai dikerjakan, mulai dari pemasangan keramik.

Kupang-InfoNTT.com,- Wajah Presy kini sudah terlihat ceria kembali setelah mendapat perhatian penuh dari Kapolres Kupang bersama Ketua Bhayangkari. Di mana setelah berkunjung ke kediaman Presy, Kapolres kini menepati janjinya dengan mulai memperbaiki rumah Presy di Kelurahan Naibonat.

Kapolres Kupang Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung melalui Paur Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy, Sabtu (27/2/2021) mulai memantau proses perbaikan rumahnya Presy. Dalam hal ini Kapolres Kupang memberikan bantuan dengan merenovasi rumah yang ditinggali oleh Presy agar lebih layak untuk dihuni.

Bacaan Lainnya

“Tidak hanya memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari, namun juga memberikan dorongan moril, bahwa Presy tidak sendirian lagi, karena ada Kapolres dan ibu maupun personil Polres Kupang yang selalu siap membuka diri untuk membantu kapan saja,” ujar Randy.

Randy menambahkan, perhatian Kapolres Kupang ini karena merasa terpanggil untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan seperti Presy ini, yang mana Presy kurang beruntung bisa menikmati masa sekolahnya seperti anak-anak yang lain.

”Apa yang dilakukan Kapolres bersama jajaran sebagai bentuk syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kehidupan yang lebih baik bagi kita semua. Mari kira lebih perduli kepada sekitar kita,” ungkap Randy.

Diketahui bersama bahwa Kapolres Kupang mengunjungi Presy anak berprestasi yang tinggal sendiri Setelah mendapat informasi dari anggota Polres Kupang saat memberikan bantuan kepada nenek Agustina di Kelurahan lili Kecamatan Fatuleu

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan