Mengenai Jembatan Maiskolen, David Boimau: Sudah Ada Koordinasi Dengan Provinsi

  • Whatsapp
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten TTS, David Boimau

Soe-infontt.com,- Banyaknya fasilitas jalan dan jembatan nasional di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTT yang rusak dan menimbulkan keprihatinan Komisi III DPRD Kabupaten TTS.

Untuk itu Komisi III beberapa hari lalu sudah meninjau lokasi, salah satunya jembatan Maiskolen, Kecamatan Amanuban Selatan dan pihak komisi III langsung berkoordinasi dengan provinsi mengenai perbaikan fasilitas jembatan nasional yang rusak tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan infontt.com di lokasi, kamis (15/9), jembatan nasional yang rusak yakni Jembatan Maiskolen di Kecamatan Amanuban Selatan untuk sementara jalannya dialihkan ke bagian bawah jembatan.

Keadaan ini dikhawatirkan jembatan bisa ambruk jika dilewati kendraan truk tronton dengan muatan yang berat.
“Jembatan Maiskolen yang tergerus air itukan fasilitas negara. Beberapa hari lalu saya sudah ke lokasi dan langsung berkoordinasi dengan provinsi untuk segera menyelesaikan persoalan ini,” jelas Ketua Komisi III DPRD Kabupaten TTS David Boimau kepada infontt.com, kamis (15/9/2016) di Ruang Komisi III DPRD Kabupaten TTS.(Chris Bani)

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten TTS, David Boimau
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten TTS, David Boimau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan