Mendaftar Ke PAN, Ini Harapan Honing Sani Pada Pilgub NTT

  • Whatsapp
Balon Gubernur NTT, Honing Sani saat mendaftar ke PAN
Balon Gubernur NTT, Honing Sani saat mendaftar ke PAN

Kupang-infontt.com,- Mantan Anggota DPR RI, Honing Sani mendaftar di DPW PAN NTT sebagai calon Gubernur NTT Periode 2018-2023. Pada kesempatan itu juga, Honing menyampaikan niatnya melamar Ketua DPW PAN, Awang Notoprawiro untuk mendampinginya sebagai calon Wakil Gubernur NTT.

“Saya melihat sosok yang bersih dalam diri Pak Awang selaku ketua DPW PAN, saya juga menyatakan niat saya untuk melamar pak awang sebagai wakil saya, dan saya harapkan kita bisa sama-sama berkolaborasi untuk menjadikan NTT lebih baik kedepannya, karena NTT terkenal sebagai daerah termiskin, terkorup,” ujar Honing saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada panitia Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, selasa 19 Juni 2017.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu juga, Honing menyampaikan bahwa dirinya telah mendaftar di beberapa Partai Politik dan dirinya berharap PAN juga mendukungnya kelak menjadi calon Gubernur NTT melalui Koalisi dengan beberapa Partai Politik lainnya di NTT. “Kami harap PAN akan mengusung saya, namun apapun keputusan Partai ini kami tetap tunduk dan menghargai, karena kami tau PAN juga memiliki mekanismenya sendiri,” tandasnya.

Terkait lamaran Honing Sani, Sekretaris DPW PAN NTT Marten Lenggu memberikan apresiasi. Namun menurutnya semuanya harus dibicarakan lebih lanjut bersama pengurus partai dan Pak Awang selaku ketua DPW PAN NTT.

“Kami dari DPW PAN mengapresiasi niat Pak Honing untuk berkoalisi bersama kami, tetapi tentunya lebih lanjut akan dibicarakan bersama partai, dan juga secara personal kepada Pak Awang,” ujar Lenggu. (Rey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan