Memperingati HUT ke 19, Lanal Maumere Gelar Lomba Memasak 

  • Whatsapp
Juri ketika menilai hasil masakan

Maumere-InfoNTT.com,- Hiruk pikuk masyarakat di pesisir Desa Nangadhero, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo sejak 13 Juni 2019 tidak pernah surut. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 19 Lanal Maumere berupa lomba memasak seafood kembali meriah.

Bersama dengan Bupati Kabupaten Nagekeo, Yohanes Don Bosco, Komandan Lanal Maumere langsung membuka acara Lomba Memasak Seafod, Selasa (18 Juni 2019).

Bacaan Lainnya

Masyarakat peserta lomba yang terbentuk menjadi 12 kelompok ini saling bersaing memperebutkan hadiah dengan total 10 Juta Rupiah dan juga Thropy Selongsong amunisi meriam yang dipersembahkan oleh Danlanal Maumere, Letkol Marinir Totok Nurcahyo.

Hidangan-hidangan yang luar biasa pun tersaji dengan menggiurkan. Di mana beragamm disajikan oleh para peserta, diantaranya menu olahan Kepiting, Cumi-cumi, Udang, Ikan, dan bahan makanan laut lainnya yang semuanya merupakan hasil tangkapan nelayan Desa Nangadhero.

Dewan juri adalah ketua Jalasenastri Cab 3 Korcab VII DJA II ibu Theresia Nurcahyanto beserta jajaran Pengurus.Pengumuman hasil lomba kali ini disampaikan pada Malam Peringatan HUT ke 19 Pangkalan TNI AL Maumere pada pukul 19.00 Wita dengan Kelompok PHRI sebagai pemenang juara pertama yang turut dimeriahkan dengan Talkshow kebaharian bersama Danlanal Maumere dan Bupati Kabupaten Nagekeo.

Pemberian Trofi Juara

Perlombaan Memasak Seafood pada sore tadi ditutup dengan tarian Ja’i Bajawa, Gemu Famire Maumere, dan Dero Nagekeo yang dilakukan oleh Keluarga Besar Lanal Maumere dan Posal Mbay, bersama Panitia Komunitas Pemuda Bahari Nagekeo dan Masyarakat Desa Nangadhero, Kecamatan, Aesesa Kabupaten Nagekeo. (TIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan