Memastikan Perubahan Daerah Berjalan Efektif Ditangan Paket Komitmen

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Pilkada beberapa daerah Kabupaten/Kota di NTT telah terlaksanan pada Rabu, 27 Juni Lalu. Mewakili semua Anggota Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang (PERMASKKU), Yoseph Fobia sebagai ketua mengucapkan selamat untuk Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kupang periode 2018-2023, Korinus Masneno dan Jerry Manafe (Paket Komitmen).

“Selamat menjalankan amanah yang sudah dipercayakan masyarakat Kabupaten kupang. Karena keyakinan rakyat yang telah memastikan bahwa perubahan di daerah ini akan berjalan efektif dan berjalan lancar dibawah kepemimpinan paket Komitmen selama 5 tahun kedepan,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Yoseph juga juga turut memberikan suport bagi Keempat paket lainnya, Harmoni, Suka Melayani, Tirosa Dan Terkini yang dalam konstelasi pesta demokrasi tahun ini belum mendapatkan kesempatan untuk memimpin daerah.

“Meskipun kita memiliki niat serta tekad yang kuat untuk memangun daerah ini, tapi belum sampai waktunya, maka jangan berkecil hati karena Tuhan pasti punya rencana yang indah dan dengan caranya sendiri akan memberikan kesempatan bagi keempat pasangan ini untuk bergandengan tangan dengan Bupati dan wakil bupati terpilih untuk membangun daerah ini menjadi daerah yang lebih maju,”ungkapnya.

Harapan PERMASKKU, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang terpilih agar dapat merangkul dan merajut kembali yang tercecer dan mendekatkan kembali yang jauh. Karena kemajuan daerah ini bukan hanya ada di tangan Bupati dan Wakil Bupati saja, ada komponen masyarakat Kabupaten Kupang yang juga punya harapan besar membangun daerah ini.

Yoseph juga mengucapkan selamat kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih provinsi NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nai Soi yang telah diberikan mandat oleh seluruh masyarakat NTT untuk memimpin daerah ini 5 tahun kedepan.

“Walaupun belum ada penetapan langsung dari KPU namun dilihat dari suara dan data yang ada memang paket Viktor Laiskodat dan Josef Nai Soi kayaknya tidak bisa terkejar lagi, “jelasnya.

Ia menambahkan, untuk ketiga paket lainnya Eston-Crist, MS-Emi dan Harmoni yang belum berkesempatan untuk memimpin daerah ini, kiranya dapat membantu paslob terpilih untuk membangun daerah Flobamora ini.

“Tuhan akan memberikan kesempatan dengan caranya sendiri kepada ketiga paket yang belum berhasil dalam pilkada ini, karena untuk membangun daerah ini tentu harus bergandengan tangan seluruh masyarakat NTT, “harap Yoseph.

Harapan PERMASKKU, kiranya paket yang telah terpilih tetap merangkul dan menghimpun kembali semua komponen masyarakat NTT untuk dapat membangun daerah ini menuju NTT bangkit dan sejahtera. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar