Melki Laka Lena Ucapkan Proficiat dan Pesan Untuk Paket Komitmen

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com-, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena memberikan ucapan selamat kepada Paket Komitmen (Korinus Masneno dan Jerry Manafe) yang telah dipilih oleh masyarakat Kabupaten Kupang sebagai calon kepala daerah terpilih yang akan memimipin Kabupaten Kupang untuk lima tahun kedepan setelah unggul jauh pada pilkada 27 Juni lalu.

Menurut Laka Lena, kemenangan Paket Komitmen merupakan bukti perpaduan figur paslon yang bagus, parpol pengusung yang kerjanya solid, kesatuan tim pemenangan relawan dan keluarga yang mampu menjaga serta memperbesar dukungan dari rakyat.

Bacaan Lainnya

“Ini kemenangan rakyat Kabupaten Kupang. Selamat dan sukses dalam mengemban amanah pak Korinus Masneno dan pak Jerry Manafe, semoga berhasil dalam mengemban amanah rakyat,”kata calon DPR RI ini, Minggu (01/7/2018) malam.

Melki Laka Lena juga mengapresiasi semua paslon dan semua tim pemenangan yang sudah membangun demokrasi yang sehat. Penyelenggara pilkada serta aparat pemerintah dan keamanan pun patut diberikan apresiasi.

“Semoga kita juga bisa menjaga bersama transisi ini berjalan baik. Pasca Pilkada ini suasana harus benar-benar pulih seperti semula, tanpa harus ada sekat-sekat lagi,”ujarnya.

Politisi muda Golkar ini juga menegaskan, apapun hasil akhirnya, pihak yang kalah tetap putra dan putri terbaik daerah. Gubernur serta bupati, terpilih tetap membutuhkan kontribusi mantan rivalnya. Itu sebabnya harus terjadi rekonsiliasi setelah memilih.

“Kita semua harus mampu menghadapi realita soal kemenangan yang tertunda. Hati boleh panas, kecewa boleh ada tetapi laga yang fair dan sportivitas diutamakan. Inilah modal bagi kita dalam memelihara sistem yang demokratis ini,”pungkasnya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan