Melki Laka Lena Sosok Milenial yang Dikenal Dekat Dengan Kaum Muda

  • Whatsapp
Saturminus Jawa

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Sekjen DPD I Partai Golkar NTT, Saturminus Jawa mengapresiasi bentuk dukungan setiap DPD II baik kabupaten maupun kota, yang sudah secara resmi mendukung Melki Laka Lena untuk memimpin Partai Golkar NTT di periode yang akan datang melalui Keputusan rapat pleno tingkat kabupaten.

Finalisasi keputusan rapat pleno tingkat kab/kota membuktikan bahwa konsolidasi dan mobilisasi partai Golkar NTT semasa kepemimpinan Melki Laka Lena sangat solid dalam menjalankan tugas partai Golkar NTT, yang mana menjadi mesin aktif dalam menggerahkan dan membangkitkan partai yang responsif dan adaptif sesuai perkembangan zaman.

Bacaan Lainnya

Selaku PLT Sekretaris Kabupaten Alor Saturminus Jawa kepada media ini mengatakan bahwa, beliau memiliki jiwa kemimpinan yang komunikatif dan dekat dengan siapa saja. inilah satu modal dasar guna menjaga keharmonisan dalam tubuh partai sehingga semua bergerak secara tepat dan terencana.

Lanjut Kristian, segala keputusan dan kebijakan partai selalu mengutamakan musyawarah mufakat yang melibatkan seluruh unsur partai sehingga dirinya merasa nyaman dan tetap mendukung untuk memimpin Golkar akan datang.

“Sebagai pemimpin muda Milenial, Abang Melki Laka Lena dekat dengan orang muda, kami sangat membutuhkan figur beliau yang selalu menekankan pentingnya kaderisasi dan elaborasi terhadap orang muda dalam mengambil peran strategis untuk memajukan bangsa lebih khususnya NTT,” ujar kader muda Golkar ini.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan