Melki Laka Lena Serahkan Ribuan APD untuk Membantu Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Melki Laka Lena ketika menyerahkan bantuan APD ke DPP Partai Golkar

Jakarta-InfoNTT.com,- Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mewakili Ketua dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI memberikan bantuan APD ( Alat Pelindung Diri ) berupa 8000 masker N-95 ke DPP Partai Golkar, Kamis (02/04/2020) siang di kantor DPP Partai Golkar (Jalan Anggrek Neli).

Dalam penyerahan ADP ini, Melki Laka Lena  diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Roem Kono. ADP ini tujuannya untuk bisa dibagikan ke DPD Partai Golkar seluruh Indonesia yang mana APD ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Hal ini sesuai komitmen Fraksi Partai Golkar DPR RI dalam sidang paripurna untuk sisihkan gaji agar bisa membeli APD masker dan lainnya dengan tujuan utama membantu tenaga medis dan tenaga kesehatan menangani persoalan covid-19 di Indonesia.

“Seperti diketahui bahwa wabah Covid-19 ini telah menjadi pandemi dunia sehingga diharapkan juga bantuan APD ini akan memberikan manfaat untuk seluruh kader Partai Golkar di seluruh Indonesia dalam misi tugas – tugas kemanusiaan termasuk para dokter dan paramedis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien dan pencegahan penyebaran virus Corona,” ujar Melki.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan