Melki Laka Lena Sampaikan Selamat Kepada 40 Anggota DPRD Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
40 Anggota DPRD kabupaten Kupang yang diangkat sumpah

Jakarta-InfoNTT.com,- Ketua DPD I Partai Golkar NTT sekaligus Anggota DPR RI terpilih menyampaikan selamat kepada 40 Anggota DPRD Kabupaten Kupang yang baru diangkat janji sumpahnya sebagai wakil rakyat periode 2019-2024, Senin (09/9/2019) di Aula gedung DPRD Kabupaten Kupang.

“Melalui Pemilu 2019, masyarakat Kabupaten Kupang telah menentukan wakilnya secara langsung dengan harapan agar segala harapannya bisa diperjuangkan lewat suara figur yang dipilih. Maka dari itu sebagai wakil rakyat sudah semestinya kita berjuang melayani rakyat dengan tulus serta menyampingkan kepentingan pribadi,”kata Melki.

Bacaan Lainnya

Melki berharap, setelah disumpah, 40 anggota DPRD Kabupaten Kupang tersebut bisa bersuara lantang lewat legislatif untuk kesejahteraan masyarakat. Di mana dengan suara keras dan kebutuhan rakyat terpenuhi maka wakil rakyat disebut berhasil menjalankan amanah rakyat.

“Selamat bertugas dan berkarya untuk menjawab kebutuhan dan kepentingan rakyat di kabupaten Kupang. Sebagai dewan, tidak perlu merasa sombong apalagi angkuh, karena sehebat apapun anggota DPR, tidak mungkin bisa duduk di parlemen tanpa bantuan masyarakat,”jelasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan