Melki Laka Lena: Potensi Ekonomi NTT Harus Digerakan Dari Desa

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Komunitas Wartawan Media Online Nusa Tenggara Timur (KOWMEN-NTT) menyelengarakan dialog publik bersama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dengan tema “Ba’omong NTT”  yang diadakan pada hari Selasa (31/10/2017) di Hotel Pelangi Kupang. Dialog public tersebut menghadirkan Robert Soter Marut, Raymundus Sau Fernandes, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Jacki Uly.

Dalam dialog tersebut balon wakil gubernur, Melki Laka Lena menyampaikan beberapa hal penting tekait pembangunan yang ada di NTT, salah satunya semangat berkreasi serta berpikir mengenai kemajuan di daerah masih sangat kurang.

Bacaan Lainnya

“Semua kreasi dan pikiran untuk bangun Nusa TenggaraTimur masih sangat kurang. Saya mau agar percepatan pembangunan NTT lebih cepat. Anak muda harus menjadi garda terdepan dan mampu mengghadirkan pikiran-pikiran yang produktif untuk membangun daerah,”ujar ketua DPD I Golkar NTT ini.

Melki juga mengharapkan agar percepatan pembanguan di NTT harus diutamakan melalui program pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi kreatif dengan kosep dimulai dari desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten hingga provinsi. Menurut Melki, potensi ekonomi NTT harus bisa digerakan untuk berbasis daerah dan ini adalah salah satu cara agar perkembangan ekonomi bisa bergerak tepat dan cepat.

“Tentunya strategi politik masing-masing kandidat itu ada, tapi alangkah baiknya semua program yang baik dari para kandidat bisa disinergikan agar percepatan pembanguan  serta kemiskinan yang ada di NTT bisa teratasi dan demi kemajuan daerah kita kedepannya,” pungkas Melki. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan