Melki Laka Lena Minta Keempat Paslon yang Menerima SK untuk Kampanye Sehat

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Yohanes Hiwa Wuna saat menerima SK di DPP Partai Golkar

Jakarta-InfoNTT.com,- Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena resmi Surat Keputusan (SK) kepada empat pasangan calon yang sudah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus, Minggu (22/03/2020) di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta.

Kepada media ini (24/03), Melki mengatakan, dirinya menyerahkan surat penetapan sementara dari DPP partai Golkar kepada Umbu Lili Pekuwali dan Yohanes Hiwa Wuna untuk Kabupaten Sumba Timur, Stefanus Bria Seran-Wandelinus Taolin untuk Kabupaten Malaka, Daniel Bili dan Timotius Rangga untuk Kabupaten Sumba Barat dan Andreas Paru-Raymundus Bena untuk Kabupaten Ngada.

Bacaan Lainnya

“Walaupun penyerahan bukan hari kerja, namun semoga ini bisa dibawa ke daerah masing-masing untuk mencapai kemenangan. Semoga survei terus meninggalkan dan Golkar mengupayakan kampanye sehat untuk mencapai keberhasilan,” ujar Melki.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini juga berharap agar kampanye yang dilakukan nantinya tetap dengan cara seperti kriteria presiden Jokowi dan jajarannya. Di mana menggunakan pola sosial discanting, artinya kampanye melalui media sosial supaya bisa dapat mencegah penyebaran virus corona.

“Kita semua tengah prihatin dengan wabah virus corona di tanah air, kita cegah dan deteksi di sekitar kita untuk mencegah dan batasi gerak virus covid 19 dengan berbagai cara seturut langkah pemerintah dari pusat sampai ke daerah. Jangan berkumpul dan upayakan jaga jarak sehingga wabah ini bisa sama sama kita hadapi,” tegas Melki.

Dirinya juga mengungkapkan kabar gembira, bahwa sikon tanah air lebih kondusif setelah kedatangan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan lain lain dari China, dan juga sudah mulai aktif operasional wisma atlet sebagai rumah sakit bagi pasien covid 19.

Menurut Melki, roda organisasi tetap jalan terkait Pilkada. Kerja politik gunakan media digital dalam rangka untuk jalankan kebijakan pemerintah. Jangan dalam acara kumpul massa seperti biasa.

“Sehat selalu buat semua paslon di 9 daerah Pilkada serta keluarga besar Partai Golkar se NTT terselamatkan diri dari berbagai penyakit menular berbahaya. Sukses dalam karya masing masing,” pesan Melki.

Tidak lupa dirinya mengingatkan kepada para Paslon dan tim kampanye saat ini, agar jangan lupa pola hidup bersih sehat dan, lalukan berbagai cara untuk mencegah penyakit menular berbahaya seperti corona, DBD dan TBC lewat media sosial.

“Selain kampanye juga lakukan langkah konkret sesuai kemampuan seperti dilakukan oleh salah satu paslon Cabup Agus Taolin dan Golkar Belu. Di mana mereka melakukan fogging di berbagai fasilitas umum,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, keempat paslon yang menerima SK berjanji dan siap untuk melaksanakan amanat partai serta berjuang untuk memenangkan partai Golkar di kabupaten masing-masing.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan