Melki Laka Lena Mendapat Sambutan Luar Biasa Di Kabupaten TTU

  • Whatsapp
Melkiades Laka Lena ketika disambut secara adat di Kabupaten TTU
Melkiades Laka Lena ketika disambut secara adat di Kabupaten TTU

Kefamenanu-infontt.com,- Kunjungan ke Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) Emanuel Melkiades Laka Lena mendapatkan sambutan yang luar biasa dari perwakilan para tua adat tiga swapraja yakni, Miomaffo, Insana dan Biboki.

Kunjungan Melki Laka Lena ke TTU dalam rangka kegiatan  Dialog terbuka dan sayembara AYO BANGUN NTT yang digelar pada hari, Jumat (28/04/2017) bertempat di Hotel Frawijaya Kefamenanu.

Bacaan Lainnya

Selain para tua adat,turut hadir juga beberapa tokoh masyarakat,Pemuda dan Mahasiswa yang ikut mengambil bagian dalam menyambut kedatangan Melki Laka Lena.

Pantauan media ini, turut hadir Kepala Desa Fatusene (Kecamatan Miomaffo Timur), Desa Nifunenas  dan (Kecamatan Insana Barat). Kegiatan ini juga dihadiri para pimpinan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten TTU.

Ketua Panitia Sayembara AYO BANGUN NTT regional TTU, Dionisius Ulan, mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan oleh YTMI ini merupakan kegiatan yang jarang dilakukan pada umumnya.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Ketua YTMI Bapak Melki Laka ini merupakan kegiatan yang misinya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi membangun NTT,”ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan, kehadiran berbagai elemen masyarakat dari berbagai bidang di TTU merupakan wujud kepedulian dalam membangun NTT.

Sementara Ketua YTMI, Melki Laka Lena menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat TTU yang memiliki semangat untuk berpartisipasi dalam kegiatan AYO BANGUN NTT.

Melki Laka Lena mengatakan, semangat membangun NTT harus menjadi sebuah motifasi secara kolektif untuk membangun NTT yang sangat kita cintai ini.

Melki sangat meyakini, pembangunan pada semua tingkatan di NTT kalau melibatkan semua pihak,maka semua wilayah yang ada di NTT akan mengalami kemajuan di semua sektor.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan