Melki Laka Lena Ditetapkan Sebagai Anggota DPR RI Terpilih 2019-2024

  • Whatsapp
Ungkapan terimakasih Melki Laka Lena kepada masyarakat NTT

Jakarta-InfoNTT.com,- KPU menetapkan 575 orang sebagai anggota DPR terpilih periode 2019-2024. Anggota DPR RI terpilih ini tersebar di 80 dapil, dua diantaranya adalah dapil Provinsi NTT.

Penetapan anggota DPR RI terpilih ini dilakukan KPU di kantor KPU Pusat, Sabtu (31/8/2019). Pembacaan nama-nama dipimpin langsung oleh Ketua KPU Arief Budiman.

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota DPR RI terpilih sekaligus Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepada media ini (1/9) malam mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTT khususnya daerah pemilihan II ( Timor, Sumba, Sabu dan Rote) yang sudah mempercayakan suaranya untuk diperjuangkan di Senayan.

Sebagai legislator, Melki berharap apa yang dicita-citakan oleh rakyat NTT bisa diwujudkan melalui suara parlemen pusat. Di mana, selain Melki Laka Lena, ada juga 12 anggota DPR RI asal NTT yang akan bersama sama memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui komisinya masing-masing nanti.

“Bagi saya, ini adalah kepercayaan masyarakat yang harus dilaksanakan dengan tanggung jawab penuh. Artinya kursi legislatif ini tidak akan kita gapai jika hanya bekerja sendiri,” ujar Melki.

Rakyat adalah nafas setiap pemimpin, sudah sepantasnya semua pemimpin di negeri ini bekerja sepenuh hati untuk rakyat. Melki optimis bahwa kepentingan rakyat adalah urusan utama yang akan diperjuangkan nanti.

Laporan; Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan